0
Labels
Home  ›  Jasa Makeup Pengantin Podoluhur Klirong-Kebumen

Jasa Makeup Pengantin Podoluhur Klirong-Kebumen

Make up artist (MUA) pada acara bahagia seperti pesta pernikahan tentu saja memegang peranan penting. Di hari pernikahan, dengan semua rancangan acara dan dekorasi ruangan yang sesuai dengan konsep impian anda, make up pengantin wanita harus bisa membuatnya menjadi ratu sehari di acara tersebut. Make up rias pengantin Bandung akan mewujudkan impian pernikahan anda yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Tren Make Up Pengantin

Jika anda sering mengikuti media sosial, maka anda bisa mengikuti tren make up pengantin yang saat ini sedang digemari. Anda juga bisa terinspirasi dengan tren make up dari pernikahan artis seperti Maudy Ayunda dengan konsep flawless ala MUA terkenal seperti Benu Sorumba atau Buba Halfian. Atau anda bisa mengikuti tren make up dramatis ala beauty vlogger Tasya Farasya. Semua itu bisa anda request ke make up rias pengantin Bandung yang anda pakai untuk acara pernikahan anda.

Ragam Jasa Make Up

Make up artist saat ini merupakan profesi yang cukup menjanjikan. Karena orang tidak hanya menggunakan jasa make up rias pengantin Bandung untuk acara pernikahan saja, tetapi juga untuk acara wisuda, ulang tahun, acara budaya di sekolah atau kantor, pemotretan, bahkan untuk anak muda yang berprofesi sebagai influencer yang menerima job endorsement.

Harga Make Up Rias Pengantin

Untuk menghitung biaya make up, jasa make up pengantin Bandung atau penyedia jasa riasan lainnya akan menentukan harga berdasarkan keperluan tampilan make up. Contohnya:

  • Jasa make up acara wisuda: berkisar di 75 ribu untuk MUA pemula, dan ratusan ribu untuk MUA profesional.
  • Jasa make up acara ulang tahun: berkisar ratusan ribu, dengan konsep yang sesuai tema acara.
  • Jasa make up pengantin: harga akan berbeda antara riasan pengantin dan keluarga, tergantung pada merk kosmetik dan metode make up yang digunakan.

Paket Jasa Layanan Pengantin

Seorang penyedia jasa make up rias pengantin Bandung biasanya menawarkan paket layanan lain agar make up sesuai dengan konsep tampilan pengantin secara keseluruhan. Anda sebagai calon pengantin harus mempertimbangkan pengambilan paket make up yang dibarengi dengan sewa baju pengantin serta pernak-pernik hiasan, terutama jika memilih konsep tradisional.

Selain tampilan calon pengantin, make up rias pengantin Bandung juga akan menawarkan jasa make up dan kostum seragam untuk keluarga dan pendamping pernikahan, bahkan paket dengan pagar ayu atau panitia pelaksana acara.

Tips Memilih Make Up Artist

Untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan, penting untuk memilih make up artist dengan hati-hati. Jangan memandang enteng peran seorang make up rias pengantin Bandung. Pastikan riasan tidak terlalu tebal dan sesuai dengan kepribadian anda, serta tahan lama. Berikut beberapa tips:

  • Periksa portfolio atau hasil riasan sebelumnya.
  • Jangan hanya memilih berdasarkan harga; siapkan budget khusus untuk make up.

Apresiasi diri anda untuk hari paling istimewa dalam hidup anda!

Hubungi Kami

Rias Pengantin dan Sewa Baju Pengantin Muslimah Berkonsep Modern Syar’i Maupun Adat. Segera booking kami untuk tampil menawan di hari spesialmu!

WA: 085864489183

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS